Program Toll Vaganza, Pengguna Tol Makassar Berkesempatan Dapat Hadiah Motor hingga Smartphone

  • Bagikan
Ilustrasi Tol Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Operator sekaligus pengelola Jalan Tol Makassar, PT Makassar Metro Network (MMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE) menyelenggarakan Program Toll Vaganza. Program ini berlangsung sejak 1 Juli 2022 sampai dengan 15 Desember 2022 mendatang dan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggannya yang menggunakan layanan jalan bebas hambatan di Makassar.

Untuk mendapatkan hadiahnya, setiap pengguna diminta untuk mendaftarkan diri sebagai member melalui website www.tolmakassar.com atau Aplikasi NITA yang dapat diunduh melalui Aplikasi Google Play Store dan Apps Store.

Direktur Komersial PT Makassar Metro Network Real Chandra mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan layanan terbaik bagi setiap pengguna jalan tol, tidak hanya untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM) bagi kenyamanan penggendara, namun juga dengan memberikan program reward.

“Registrasi segera untuk mendapatkan hadiahnya, semua pengguna jalan tol tanpa terkecuali berkesempatan mendapatkan hadiah, syaratnya mudah, bisa melalui Website Tol Makassar atau Aplikasi NITA,” katanya.

Program Toll Vaganza nantinya akan dibuat dengan berbagai skema. Skema yang berjalan saat ini adalah reward bagi pengguna yang masuk Jalan Tol Makassar dengan jumlah terbanyak dan akan diumumkan pada Desember 2022 mendatang.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah transaksi terbanyak di Jalan Tol Makassar yang telah diidentifikasi dari transaksi menggunakan Kartu Uang Elektronik (UNIK) yang didaftarkan.

  • Bagikan