Sehari Husniah Talenrang Sapa Warga Empat Kecamatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bakal calon bupati Gowa, Husniah Talenrang terus menggelar sosialisasi ke warga. Dalam sehari, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa ini menyapa warga di empat kecamatan.

"Kunjungan ini sebagai bentuk mensosialisasikan diri dan partai PAN ke masyarakat, insyaallah tekat saya untuk maju bertarung di pileg dan pilkada 2024 itu sudah bulat," ujar Husniah Talenrang

Di kediaman Daeng Sese yang bertempat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Barombong, Husniah Talenrang juga mengajak masyarakat agar melek politik. Di hadapan ratusan warga yang memadati tempat berlangsungnya kegiatan silaturahmi, Husniah Talenrang mempertegas dirinya bakal maju sebagai calon bupati Gowa 2024, Minggu 18 September 2024.

"Partai telah memberikan sinyal agar saya maju sebagai calon bupati. Hal ini tentunya memotivasi saya sebagai ketua partai untuk memenangkan PAN pada pileg mendatang," tambah Husniah Talenrang.

Selanjutnya Ketua komisi IV DPRD Gowa ini kemudian melanjutkan blusukan di Kelurahan Lembong Parang, Kelurahan Benteng Somba Opu dan Desa Kanjilo, seperti di kediaman Daeng Sese. Silaturahmi Husniah Talenrang di beberapa lokasi juga mendapat sambutan meriah warga.

Usai blusukan di Kecamatan Barombong. Husniah Talenrang melanjutkan sosialisasinya di Kecamatan Bontomarannu, Kecamatan Parangloe dan Kecamatan Bajeng.

Di tiga kecamatan yang dikunjungi ini, Husniah Talenrang mengajak warga yang berminat untuk bergabung bersamanya di PAN. "Saya sangat senang dan membuka pintu selebar-lebarnya jika ada di antara kita yang mau gabung di partai ini. Mari kita sama-sama berbuat terbaik untuk daerah ini," ucap Husniah Talenrang.

  • Bagikan