BKN Award 2022, Pemkab Wajo Terima Penghargaan Implementasi Manajemen ASN Terbaik

  • Bagikan
IST

FAJARONLINE.CO.ID, SENGKANG -- Pemkab Wajo diganjar penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan itu diterima langsung Wabup Wajo Amran dan diserahkan Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Selasa, 20 September 2022.

Penghargaan melalui BKN Award 2022 wilayah kerja Kanreg IV BKN Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Maluku). Untuk kategori Implementasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Terbaik.

Kategori ini diraih 37 kabupaten/kota di Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya ada dua daerah, selain Wajo, ada Kabupaten Barru.

Wabup Amran menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BKN RI bersama seluruh jajaran, juga Kepala Kanreg IV BKN Makassar atas pembinaan dan pendampingannya sehingga Pemkab Wajo bisa mendapatkan apresiasi ini.

"Kami juga mengapresiasi Kepala BKPSDM Wajo bersama seluruh jajaran serta seluruh pihak yang turut membantu dan bekerja sama dalam menyiapkan segala sesuatu terkait penilaian sehingga kita bisa meraih penghargaan ini," ucap Amran yang dikonfirmasi usai mengikuti acara.

Amran berharap prestasi ini terus ditingkatkan atau minimal dipertahankan.

"Meski demikian, yang paling penting adalah penerapannya dalam manajemen ASN kita. Juga terus berbenah dan melakukan perbaikan dan penyempurnaan ke depannya," tutupnya. (man)

  • Bagikan