Dua Pembalap Mobil Asal Pangkep Berhasil Naik Podium Race National

  • Bagikan
Dua pembalap asal Kabupaten Pangkep berhasil meraih podium 1 dan 4 pada ajang Drag Race National Championship Series 2022.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Dua pembalap asal Kabupaten Pangkep yang tergabung dalam komunitas Nagoya Yellowstyle Pangkep ini, berhasil meraih podium 1 dan 4 pada ajang Drag Race National Championship Series 2022.

Pertandingan tersebut digelar oleh Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), sejak 17-18 September 2022, Round 3 Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sulsel yang diikuti dari peserta baik lokal Sulsel maupun peserta dari Jawa.

Dua pembalap asal Kabupaten Pangkep itu, Aidil Idham dan Ruslan mukhtar. Aidil Idham atau sapaan akrabnya Aidil ini meraih podium 1, sementara Ruslan Mukhtar yang disapa sebagai Uye meraih podium 4, pada kelas OMR Brio.

Aidil mengatakan capaian prestasi ini merupakan suatu kebanggaan yang diraih dari ajang National ini. Namun, tentu capaian itu tidak terlepas dari dukungan komunitas kami serta dukungan dari Sobat sulel.

"Prestasi ini tentu kita bawa atas nama daerah tercinta kita kabupaten Pangkep,"ujarnya Aidil.

Ditambahkan, Uye berharap kedepan agar otomotif roda 4 bisa lebih diperhatikan dan diperhitungkan pula khusunya di Kabupaten Pangkep. "Semoga dengan capaian ini otomotif di Pangkeo bisa diperhitungkan untuk selanjutnya mengikuti event-event yang lebih besar lagi," jelasnya.(fit)

  • Bagikan