Pemprov Sulsel Dianugerahi BKN Award Kategori Pertama

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman dianugerahi BKN Award Kategori Pertama Tipe Besar.

Kemudian disusul Kota Parepare, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Selayar, Sinjai, Wajo dan Barru. Sedangkan dari provinsi lain ada Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku, masing-masing dengan kategori berbeda.

Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf mengucapkan selamat kepada seluruh instansi pemerintah baik provinsi maupun kabupaten kota di Regional IV BKN Makassar.

"Kami atas nama BKN mengucapkan selamat kepada instansi masing-masing sesuai dengan kategori yang kami buat," ucap Supranawa Yusuf yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin, di Gedung Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 20 September 2022.

Ia mengatakan, untuk seluruh instansi dari wilayah Regional IV BKN Makassar agar tidak puas dengan pencapaian tersebut. Pasalnya, masih banyak kategori yang harus diraih lagi untuk mendapatkan predikat tertinggi di BKN.

"Keberhasilan ini bukan ujung dari perjuangan, tapi masih banyak lagi penghargaan. Kita semua masih punya peluang untuk mengubah predikat. Walaupun kita belum bisa melampaui instansi lain," ujarnya.

Menurut dia, perbaikan Sumber Daya Manusia (SDM) di masing-masing daerah harus dilakukan berdasarkan program prioritas dari Presiden RI.

"Ini salah satu program prioritas Bapak Presiden RI. Peningkatan SDM dalam hal ini Aparatur Sipil Negara untuk melakukan pembinaan dan pengawasan," ungkapnya.

  • Bagikan