Perbasi Gowa Target Prestasi Basket Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Melalui invitasi bola basket tingkat sekolah menengah atas, organisasi olah raga Perbasi Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mencari pebasket terbaik dikalangan remaja putra putri.

Untuk mencapai target basket Gowa dapat berprestasi tingkat provinsi hingga level nasional, saat ini kami mengumpulkan pera pebasket terbaik melalui even basket di sekolah sekolah.

Nantinya club basket yang memiliki pebasket dengan skil basket baik akan digabungkan dalam satu tim basket putra dan putri. Dan mereka akan menjalani pembinaan guna dipersiapkan mengikuti even basket dilevel yang lebih tinggi lagi.

Hal ini diungkapkan Husniah Talenrang selaku Ketua Perbasi Gowa, saat menghadiri perhelatan invitasi basket SMA 8 Gowa. Minggu 18 September 2024.

"Saya berharap kedepannya adik adik dapat berlaga menorehkan prestasi dilevel yang lebih tinggi untuk mengharumkan daerah kita. Kuncinya telaten berlatih, fokus, junjung sportifitas dan tanamkan dalam diri serta tim mental petarung". Ucap Husniah Talenrang.

Pada kesempatan ini Husniah Talenrang juga memberikan bonus dari Perbasi kepada pebasket putra dan putri yang berhasil menyabet gelar pemain terbaik pada even invitasi bola basket.

Husniah Talenrang juga mengajak remaja putra maupun putri yang hobbi bermain basket, agar menggalakkan olah raga basket di Kabupaten Gowa. Hal ini bertujuan melahirkan atlet basket yang handal kedepannya.

  • Bagikan

Exit mobile version