September Ceria! Servis Kendaraan di OtoXpert Bisa Dapat Cashback Rp50 Ribu

  • Bagikan
Teknisi OtoXpert sedang memeriksa stock oli di bengkel OtoXpert beberapa waktu lalu. OtoXpert kembali menghadirkan promo menarik di bulan ini.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- OtoXpert kembali menghadirkan promo menarik di bulan ini. Melalui program September Ceria, masyarakat yang melakukan servis kendaraan di OtoXpert dan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50 ribu rupiah. Cashback yang diperoleh pelanggan dapat berupa saldo ovo maupun gopay.

Pelanggan cukup melakukan servis lengkap, mengganti battery, servis ringan, hingga penggantian oli kendaraan. Reward cashback berlaku untuk satu item servis ringan meliputi penggantian air filter, spark plug, brake pad, brake shoe dan injector cleaner.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert mengungkapkan, masyarakat yang tertarik dengan promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel OtoXpert di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar. Teknisi OtoXpert akan menangani kendaraan pelanggan dengan hemat, cepat, tepat. Segera dapatkan promo cashback ini hingga penghujung bulan September mendatang.

“Tak hanya itu, promo SEPTEMBER (Sempatkan Servis Mobilmu di Bengkel OtoXpert) juga masih berlangsung di bulan ini. Melalui program SEPTEMBER ini, pelanggan dapat mengganti oli mesin kendaraan mulai harga 299 ribu rupiah sudah termasuk Oli mesin TMO Lite 10W-40, filter oli, gasket dan jasa maintenance,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

Pelanggan juga dapat melakukan servis berkala mulai 795 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk oli mesin TMO Lite 10-40, filter oli, gasket, jasa maintenance, brake cleaner, pembersihan rem 4 roda, perawatan AC care dan pembersihan saringan udara. Manfaat melakukan servis berkala dapat mendiagnosis dan memperbaiki bagian yang rusak sebelum berdampak signifikan. Hal ini bisa meminimalkan pengeluaran jika dibandingkan dengan pengabaian terhadap bagian yang rusak terlalu lama.

  • Bagikan