Terima BKN Award 2022, Bupati: Ini misi Takalar 2017-2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Pemerintah kabupaten Takalar menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kategori Penilaian Kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Takalar Dr. H. Syamsari, S.Pt., M.M dalam acara BKN Award tahun 2022 di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (20/9/2022).

BKN memberikan penghargaan kepada Pemkab Takalar bersama 10 kabupaten/ kota lainnya di Sulsel berdasarkan hasil penilaian instansi pengelola Manajemen ASN di wilayah kerja kantor Regional IV BKN Makassar.

Instansi Pemerintah yang meraih penghargaan dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

"Kita bersyukur atas Award ini, pemerintah melalui BKN mengapresiasi kerja ril mengelola ASN, dan inilah wujud dari salah satu Misi Takalar 2017-2022, Menerapkan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih, akuntabel dan demokratis," Kata Bupati Takalar Dr. H. Syamsari.(*)

  • Bagikan