4 Politisi Sulsel Gabung PPP, Diperkenalkan di Depan Mardiono

  • Bagikan
PPP. (int)

"Termasuk kita harus sudah mempersiapkan badan saksi pemilu dan yang terakhir pembentukan Lajna penetapan caleg (LPC). LPC inilah nanti yang bertugas menyeleksi dan menentukan nomor urut caleg. Mereka nanti yang lebih tahu kapastitas seorang caleg baik tingkat kabupaten maupun provinsi,"sambungnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, PPP Sulawesi Selatan menargetkan meraih kursi pimpinan di DPRD Sulawesi Selatan pada pileg 2024 mendatang.

" Kita target 11 kursi dan meraih kursi pimpinan. Kami optimistis untuk target itu melihat kerja-kerja dan potensi yang ada sekarang,"ucap mantan legislator Sulawesi Selatan periode 2004-2009 ini.

Taufiq mengatakan, semula kegiatan Muskerwil dijadwalkan pada 24-25 September pekan ini. Tapi diundur karena jadwal Ketua Umum yang baru Mardiono padat begitupun dengan hotel di Makassar pada full.

"Muskerwil ini merupakan bagian tindaklanjut dari Muswil yang lalu. rekomendasi dari Muswil akan dituntaskan di Muskewil ini. Akan dihadiri seluruh ketua dan sekretaris DPC 24 kabupaten/kota," jelasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan