DPRD Sulsel Bawa Aspirasi Masyarakat ke Senayan

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan rombongan diterima langsung oleh anggota DPR RI daerah pemilihan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Amir Uskara, Aliyah Mustika Ilham dan Andi Yuliani Paris. (dok)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari membawa aspirasi masyarakat Sulsel ke Komisi VII DPR RI, Selasa (20/9/2022) siang kemarin.

Tidak sendiri, Andi Ina didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzzayyin Arif, Anggota DPRD Sulsel, Andi Januar Jaury, Rismayanti Nyampa, Andi Anwar Purnomo, Husmaruddin, Usman Lonta, Andi Nurhidayati, Vonny Ameliani Suardi, H.Muh.Syarif dan H.Azhar Arsyad.

Tak hanya itu, rombongan DPRD Sulsel juga didampingi dari kalangan mahasiswa, KNPI, sayap ormas, aliansi buruh dan perwakilan ojek online (ojol).

Rombongan DPRD Sulsel ini diterima langsung oleh anggota DPR RI daerah pemilihan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Amir Uskara, Aliyah Mustika Ilham dan Andi Yuliani Paris.

Andi Ina mengatakan, tujuan dari pertemuan ini, agar dapat membawa harapan-harapan dari masyarakat Sulawesi Selatan yang di bawa dapat di teruskan kepada pemerintah pusat, dan dapat terealisasikan.

“Hari ini kami bersama Teman- teman anggota dan juga Beberapa elemen dari masyarakat Sulawesi Selatan adik-adik mahasiswa dan aliansi aliansi lainnya kami datang ke DPR RI untuk menyampaikan aspirasi aspirasi masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan," ungkap Andi Ina.

Aspirasi ini semua terkait dengan kenaikan BBM. "Tentu kami juga berterima kasih kepada teman-teman para anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan yang juga tersusun dari Komisi 7 bapak Andi Ridwan Witir dan tentunya Ibu Andi Yuliana Paris dan Komisi 11 Bapak Amir uskara dan ibu Aliyah mustika ilham dari komisi 9 yang telah menyediakan waktu untuk menerima Kami," pungkasinya.

  • Bagikan