Rekomendasi Rental Mobil di Bandung Cocok untuk Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Bandung adalah salah satu kota dengan destinasi wisata yang banyak dan menarik untuk dikunjungi. Anda bisa berlibur di Bandung selama beberapa hari dengan menggunakan rental mobil. Anda bisa merasakan mudahnya mobilitas di Bandung dengan rental mobil yang terpercaya dan terbaik di bawah ini.

1. Prima Rental Cars

Pertama ada Prima Rental Cars. Ini merupakan tempat sewa mobil yang menyediakan beragam macam pilihan jenis mobil yang bisa Anda sewa. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari 400 ribu rupiah saja Anda sudah bisa menyewa mobil Avanza.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi situs resminya Prima Rental Car atau mengunjungi langsung ke alamatnya di Jl. Bumi Mas Kencana II No. 12, Antapani Wetan, Kota Bandung.

2. Jasa Prima Rental

Selanjutnya yaitu Jasa Prima Rental. Ini merupakan penyedia jasa sewa mobil yang menyediakan banyak pilihan mobil seperti Avanza, Mobilio, Calya, atau Sigra. Anda bisa menyewa mobil dengan driver atau lepas kunci tanpa driver. Selain itu, Anda bisa memilih pilihan mesin mobilnya seperti mobil manual atau matic.

Jika berminat, Anda bisa mengunjungi website resminya di Jasa Prima Rental. Selain itu, Anda juga bisa langsung berkunjung ke alamatnya di Jl. Dr. Djunjunan No. 64, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung.

3. Family Rental

Berikutnya ada Family Rental. Famili Rental adalah penyedia jasa sewa mobil yang menawarkan banyak pilihan variasi jenis mobil mulai dari mobil sedan, mobil mewah, atau bahkan minibus. Bahkan, Anda juga bisa memilih paket wisata, paket perjalanan dinas, atau paket pernikahan.

  • Bagikan