Travel Wisata Kembali Ramai Berangkatkan Jamaah Umroh ke Arab Saudi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Saat ini travel haji dan Umroh, kembali berbondong-bondong berangkatkan jamaah ke Arab Saudi.

Salah satunya PT. Atta Almukarramah Wisata, untuk pertama kalinya memberangkatkan jamaah umroh ke Arab Saudi sejak 19 September 2022.

Sebanyak 35 jamaah dari latar belakang daerah yang berbeda di Sulawesi Selatan melangsungkan ibadah Umroh dan mempercayakan perjalanannnya kepada Atta Almukarramah travel.

Direktur PT Atta Almukarramah Wisata, H. Said Iswandy mengatakan pihaknya berani memberangatkan jamaah umroh, sebab izin usahanya telah terbit di Kementrian Hukum dan HAM RI.

"Jadi ini pemberangkatan awal kami sebanyak 35 jamaah selama 12 hari," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah yang mempercayakan perjalanan umroh di travel yang dikelolahnya.

"Fasilitas yang disiapkan juga akan memberikan pengalaman terbaik untuk jamaah. Misalnya, perjalanan menggunakan pesawat lion dan menggunakan fasilitas hotel bintang 5 selama berada di Madinah dan Mekkah," terangnya.

Bukan cuma itu, fasilitas kesehatan pun dijamin oleh Said, agar selama perjalanan, jamaah bisa menjaga kesehatan dengan baik.

Makanya, Said menyampaikan jika pendaftaramn umroh untuk calon jamaah tetap dibuka.

"Hanya Rp29.500.000, jamaah sudah bisa menikmati perjalanan umroh dengan fasilitas yang disiapkan oleh kami," bebernya. (*)

  • Bagikan