Viral Video Mesum Mirip Dirinya, Jeje Selebew Klarifikasi Hal Itu

  • Bagikan
Jasmin Laticia atau dikenal Jeje [email protected]

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Selebgram Jasmine Laticia atau yang dikenal sebagai Jeje 'Slebew' angkat bicara terkait video mesum seorang wanita yang mirip dengan dirinya.

Video itu viral. Banyak netizen memburu linknya.

Gadis yang dikenal publik lewat Citayam Fashion Week itu membantah itu bukan dirinya.

"Aku ngerasa enggak salah, aku enggak ngelakuin jadi aku ngerasa kayak buat apa aku takut buat ngelangkah lagi," ujar dia

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang dipandu oleh Celine Evangelista, dikutip pada Kamis 22 September 2022.

Jeje mengaku bantak netizen yang menuding dirinya sebagai pemeran dalam video itu. Dia kembalikam kepada netizen yang menilai sendiri.

"Aku ngerasa biarlah netizen yang menilai sendiri dan melihat sendiri kayak 'Oh ini Jeje beneran enggak sih'," lanjutnya.

Jeje mengakui telah menonton video tersebut, dan sempat terkejut melihatnya.

"Karena emang saat nonton aku sempat terkejut sendiri, syok. Kayak jahat banget orang mengatasnamakan aku."

Soalnya dia pakai nama, nama aku Jeje juga. Terus dia sempat trial di Telegram juga atau kalau enggak salah udah open booking dari sananya," sambungnya.

Namum begitu, Jeje akui wanita dalam video mesum itu sekilas mirip dirinya. Daro potongan rambut hingga postur tubuh.

"Dia tuh dengan style gaya rambutnya ngikutin, postur tubuhnya hampir sekilas mirip lah ya cuman kayaknya lebih tinggi dia deh mungkin. Karena aku mini banget," paparnya.

Selain itu, Jeje juga melakukan klarifikasi melalui media sosialnya. Dia meminta ntizen untuk menyimak video tersebut baik-baik. Jeje akui sudah berusaha klarifikasi tetapi tetap saja dituduh.

  • Bagikan