Diikuti 20 UMKM Binaan, PT Bumi Karsa Gelar Pelatihan Digital Marketing

  • Bagikan

Di acara pembukaan kegiatan Andi Safari Renata selaku kepala dinas Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sidrap mengatakan Penyaluran dana CSR dengan menggunakan skema pelatihan atau workshop yang aplikatif seperti ini dinilai sebagai suatu kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat.

“Bagi UMKM binaan CSR yang sudah memiliki produk, karena seberapa bagus produk yang dimiliki, jika tidak diiringi dengan peningkatan kemampuan penjualan maka hal tersebut bisa dianggap sebagai hal yang sia-sia. Semoga UMKM di Kabupten Sidrap semakin maju dan bisa bertahan di masa dan pasca pandemi ini dengan pemanfaatan teknologi informasi,” ujar, Andi Safari Renata.

Bumi Karsa yang merupakan anak perusahaan KALLA yang bergerak dibidang jasa konstruksi, alat berat dan plant telah memiliki pengalaman lebih 50 tahun dalam membangun Indonesia disegala sektor konstruksi nasional. Juga turut aktif dalam mengambil peran dalam program CSR di segala bidang sebagai bentuk komitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat sekitar.

  • Bagikan