Humas Kemenkumham Sulsel, Lakukan Pembinaan dan Monitoring Pelaksanaan SIPP dan SPBE Lapas Bulukumba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan lakukan pembinaan, koordinasi dan monitoring pengisian data layanan publik (SIPP) Kemenkumham di Lapas Kelas IIA Bulukumba, Kamis(22/9).

Selain memastikan pengelolaan pengisian SIPP sudah dilaksanakan sesuai dengan pedoman, tim juga melakukan monitoring pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan kehumasan di Lapas Bulukumba.

Dalam kunjungannya, tim humas yang terdiri dari Ahmad Mile, Iman, Fitriani dan Rasita di terima langsung oleh Kalapas Bulukumba, Mutzaini di ruang kerjanya.

"Terima kasih atas kunjungan tim humas Kanwil Sulsel, tentunya kami berharap mendapatkan berbagai masukan dan pendampingan dalam pelaksanaan kehumasan di tempat kami," ujar Kalapas

Kalapas juga meminta jajarannya untuk dapat berdiskusi dan bertukar pikiran terkait kendala - kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas kehumasan dan juga pelaksanaan SIPP dan SPBE.

Tim Kanwil melalui Pranata Humas, Ahmad Mile menyampaikan bahwa kegiatan kehumasan di Lapas bulukumba sudah berjalan dengan baik namun masih perlu dibenahi dan dioptimalkan.

"Dari hasil evaluasi Kanwil Sulsel terhadap pemanfaatan media soaial, Lapas Bulukumba sudah berjalan dengan baik, namun perlu lebih dioptimalkan khususnya pemanfaatan istagram dan youtube," ujar Mile

Lebih lanjut, Mile menyampaikan, Lapas Bulukumba juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai media juga telah memiliki website yang telah dimanfaatkan dengan baik.

  • Bagikan