Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Menkumham, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Kantor Wikayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menemui Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI) di ruang kerjanya di Kantor Kemenkumham Jl. H. R. Rasuna Said, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jumat (23/9).

Kunjungan Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemekumham Sulsel, Nur Ichwan.

Kepada Menteri, Liberti menyampaikan dan melaporkan terkait persiapan pelaksanaan tiga kegiatan yang akan dihadiri oleh Menkumham yakni Ditjen Kekayaan Intelektual (DJKI Mengajar), Yasonna Mendengar, dan Roving Seminar Kekayaan Intelektual.

"Sejauh ini, persiapan pelaksanaan ketiga kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Koordinasi telah dilakukan dengan dengan Pemprov Sulsel dan telah dibentuk panitia lokal. Ini akan berjalan dengan bekejasama dan bersinergi dengan Pemprov setempat. Beberapa rapat dan pertemuanĀ  juga telah dilakukan," kata Liberti.

Sementara itu, Menkumham Yasonna H. Laoly mengungkapkan agar para undangan dipastikan kedatangannya.

"Mulai dari gubernur, bupati dan undangan lainnya agar dipastikan kehadirannya," kata Yasonna.

Ketiga rangkaian kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Menkumham Yasonna Laoly akan dihadiri juga oleh 4 (empat) Menteri yaitu Menteri Perindustrian dan Perdangangan (Memperindag), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), dan Menteri Koperasi dan UMKM (Menkop UMKM). (*/fajar)

  • Bagikan