Padukan Antara Camping, Live Musik dan Belajar Bahasa Inggris

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jika biasanya camping identik dengan healing dengan hanya menikmati pemandangan. Kali ini Mindset Organizer bekerjasama dengan Mecnesia, akan membuat camping lebih berbeda.

Keduanya akan mengkolaborasian antara healing dan learning serta music. Dalam waktu dekat ini program tersebut akan dirilis untuk kaum milenial. Akan diadakan di Punting Bissoloro, Kabupaten Gowa, 24 - 25 September.

Direktur Mindset Organizer, Chandra Mindset
mengatakan program tersebut dinamakan Emotional Camp, semacam kegiatan camp yang didalamnya dipadukan beragam kegiatan. Diantaranya diskusi dan english learning sekaligus healing-healing.

Mindset Organizer merancang event ini, dengan berbagai tujuan positif yang ingin dicapai. Terutama untuk sektor pendidikan dan pariwisata.

"Alhamdulillah masyarakat menyambut baik visi dari program ini, terbukti dengan peserta yang sudah pasti bergabung untuk emotional camp nanti lebih dari 300 peserta," ucapnya.

Sementara untuk Rundown event Emotional Camp ini terdiri atas Nature Art, Live Music Concert serta Camp & Outbond.

Direktur SDM Mecnesia, ST. Aminah mengatakan Emotional Camp ini kedepannya dirancang dengan konsep yang beragam, salah satunya akan ditambahkan paket Liburan yaitu trip ke Bira Bulukumba atau Toraja Sulawesi Selatan.

"Emotional Camp ini akan diselenggarakan setidaknya sekali sebulan dan akan menjadi event rutin Mindset Organizer," ucapnya.

Terkait peserta yang ingin ikut, bisa membelu tiket. Pembelian tiketnya terbagi atas dua macam, yaitu Ticket Membership untuk yang memiliki kartu member. Lalu ada Ticket Announcement yang terbuka untuk umum.

  • Bagikan

Exit mobile version