Masuk Lima Besar Kota Pendengar Podcast Terbanyak di Indonesia, Noice Hadirkan Kelas Gratis di Makassar

  • Bagikan
IST

Hal ini tentunya menjadi alasan tersendiri mengapa podcast dan konten audio menjadi salah satu media yang cukup populer untuk mendapatkan inspirasi, hiburan sekaligus informasi di kota tersebut.

Beberapa podcast di Noice yang jadi favorit para pendengar di kota Makassar diantaranya adalah Trio Kurnia, Musuh Masyarakat, Hiduplah Indonesia Maya, Deddy Issues dan masih banyak lagi.

Lebih jauh dia menjelaskan, konten audio memiliki keistimewaan tersendiri hingga seringkali disebut sebagai theater of mind.

Hanya dengan modal suara dan konten yang menarik, audiens akan memiliki interpretasi visual sendiri sesuai apa yang mereka dengar.

“Setelah mengikuti Kelas Podcast ini, kami harap para kreator di Makassar bisa lebih percaya diri untuk menampilkan karya podcast mereka melalui platform Noice dengan bekal yang telah mereka dapat langsung dari para podcaster kenamaan yang mengisi acara ini. Kedepannya kami ingin melihat lebih banyak lagi konten kreator dari Makassar untuk mulai berani bersuara lewat podcast dan bersama kami mengembangkan ekosistem konten audio lokal di Indonesia yang sangat potensial.” tutup Thomas Raditya.

Sementara itu, Noicemaker, Arif Brata, mengatakan, sebagai platform lokal, Noice tidak tanggung-tanggung memberikan dukungan penuh bagi para kreator lokal untuk berani berkarya lewat konten audio, tidak hanya dukungan dari sisi produksi dan promosi, tetapi juga edukasi, lewat program-program seperti Kelas Podcast yang berlangsung di Makassar ini, hingga langkah monetisasi.

  • Bagikan