Masuk Lima Besar Kota Pendengar Podcast Terbanyak di Indonesia, Noice Hadirkan Kelas Gratis di Makassar

  • Bagikan
IST

“Di Noice, saya berkesempatan untuk membawakan podcast lokal dengan logat Bugis-Makassar, berjudul Capila. Bagi para pendengar yang memang berasal dari Makassar, mendengarkan podcast Capila membuat mereka merasa sangat dekat atau relate dengan topik yang dibawakan, dan bahkan, mendengarkan obrolan kami membuat mereka merasa seperti pulang ke rumah, pulang ke Makassar,” ujarnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Noicemaker Academy, para kreator bisa mengunjungi akun Instagram @noicemaker.id.

Selain itu, materi lengkap mengenai pembelajaran podcast dan beragam info seputar Noicemaker Academy juga dapat diakses dengan mudah melalui website: https://academy.noice.id/.

Para kreator dari Makassar yang mengikuti Kelas Podcast juga dapat meng-upload konten mereka di Noice melalui link RSS di platform Noicemaker Studio: https://studio.noice.id/.

Setelah kontennya tersedia di Noice, para kreator secara resmi bergabung ke dalam ekosistem kreator Noice dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam bentuk dukungan mulai dari keikutsertaan di event bulanan NOICE, dibimbing langsung oleh mentor andal untuk bisa mengembangkan kualitas konten mereka, hingga mendapatkan modul edukasi khusus seputar cara memproduksi podcast yang baik. (selfi/fajar)

  • Bagikan