Banjir Doorprize, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Humanity Fun Run 10K PMI Makassar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Dr Syafruddin Kambo, secara resmi melepas ribuan peserta Humanity Fun Run 10K, yang berlangsung di depan Monumen Mandala, Minggu 25 September 2022.

Pelepasan fun run ini ditandai dengan mengangkat bendera. Hadir juga dalam pelepasan ini Dewan Pembina Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar, yang juga Wali Kota Makassar priode 2004 - 2014 DR Ilham Arief Sirajuddin, Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, Sekertaris PMI Sulsel Rahmansyah, Kadis Pariwisata Sulsel Prof Muhammad Jufri, pihak sponsorship dan pengurus PMI Makassar.

Humanity Fun Run 10K ini merupakan pembukaan rangkaian dari Hut PMI ke-77 tahun. Banyak hadiah disiapkan untuk peserta yakni uang tunai, televisi, HP, sepeda dan beberap dorprize lainnya.

Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, mengatakan kegiatan humanity fun run ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerjasama yang luar biasa dari runners 09 dan seluruh sponsorship yang telah mensuport.

"Semoga event humanity fun run ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Dan tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini," kata Deng Ical sapaan karibnya.

Dia juga berharap semua runners bisa menikmati suasana ini karena ini baru pertama kalinya dilaksanakan PMI dan ini diharapkan bisa terus berlanjut setiap tahunnya.

"Terimakasih kepada seluruh runners yang berpartisipasi pada event ini. Karena sebagian telah tersalurkan dibeberapa kegiatan kemanusiaan. Berarti kita semua lari sambil peduli kemanusiaan," tuturnya.

  • Bagikan