Pengurus FORKI Bone Dilantik, Wabup Bone: Harus Menjadi Contoh

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BONE --Sebanyak 54 pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bone baru saja dilantik dengan Masa Bakti 2022-2026. Mereka dilantik langsung oleh Wakil Ketua FORKI Sulsel, Dr Sudirman Daming, S.E., M.Si., di Gedung PGRI Bone, Minggu (25/9).

Ketua Umum terpilih FORKI Bone, Dr M Awaluddin A, S.Sos.,M.Si menuturkan dirinya bersyukur pelantikan ini bisa dilaksanakan dengan baik meski terhitung relatif cepat. Hanya seminggu dari Proses Musyawarah Cabang (Muscab) Bone.

“Salah satu alasan kenapa pelantikan ini dipercepat karena kita ingin segera mengurus 8 atlet Karate Bone yang bulan depan akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinisi (Porprov) Sulawesi Selatan,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Lebih lanjut, Dr M Awaluddin memaparkan bahwa ke depannya dirinya bersama pengurus lainnya akan terus melakukan pembenahan dan membangun prestasi atlet Karate Bone.

“Saya hanya menjalankan estafet, selebihnya saya taat dan patuh kepada penasehat, pembina, FORKI Sulsel, dan selalu memohon arahan KONI Bone. Semoga prestasi atlet Karate Bone bisa terus meraih prestasi yang membanggakan,” tegasnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Drs Andi Haedar, M.M dalam sambutannya bahwa dirinya menaruh harapan besar kepada pengurus FORKI Bone agar bisa melahirkan kader-kader Karate yang hebat.

“InsyaAllah karete tidak memalukan Kabupaten Bone pada Porpov Sulsel, dia berharap FORKI Bone bisa membantu atlet karate Bone untuk mempersembahkan emas,” pungkasnya

Sementara itu, Sekretaris FORKI Sulsel, Dr Sudirman Daming, S.E., M.Si menjelaskan, sepanjang dirinya mengeluarkan SK, SK pengurus ini yang tercepat.

  • Bagikan