Pengurus FORKI Bone Dilantik, Wabup Bone: Harus Menjadi Contoh

  • Bagikan
IST

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan para pengurus, yang terberat sebenarnya, apa yang harus dilakukan setelah pelantikan,” katanya.

Di akhir sambutannya, Dia berharap FORKI Bone harus bangkit dan memeroleh medali sebanyak-banyaknya khususnya dalam laga yang dekat ini di Porprov 2022.

Wakil Bupati Bone, Drs Ambo Dalle, M.M., selaku Dewan Penasehat mengatakan selama ini FORKI Bone selalu diandalkan.

“Alhamdulillah, saya menaruh harapan besar untuk FORKI Bone. Saya berharap kedepan akan selalu dilakukan pembinaan yang berkelanjutan untuk bibit-bibit unggul atlet karate,” harapnya saat memberi sambutan

Lebih jauh, Drs Ambo Dalle meminta agar FORKI Bone harus menjadi contoh dari cabang-cabang olahraga lainnya. Terlebih, pengurusnya sekarang banyak dari guru-guru.

"Ini bagus karena di sekolah itu banyak bibit-bibit unggul yang bisa membanggakan daerah kita," tutupnya.

Sederet lembaga karate bergabung dalam FORKI Bone, yakni Ikatatan Karate-do Nasional (INKANAS), Indonesia Karate-do (Inkado), Khusn Ryu M Karate-do Indonesia (KKI), Black Panther, Goju Kai, Institute Karate-do Indonesia (INKAI), Bandung Karate Club (BKC), Shotokan Kandaga Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bone, Ketua KONI Bone, dan sejumlah pengurus teras FORKI Sulsel. (ikbal/fajar)

  • Bagikan