Sukseskan Jalan Sehat NasDem Sulsel, Muallim Tampa Bawa Ratusan Relawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kader NasDem, Muallim Tampa ikut menyukseskan jalan sehat restorasi di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI), Minggu (25/9). Ia ikut bersama ratusan relawan MTP--akronim Muallim Matampa.

Kata dia, ratusan relawan ini bentuk dukungan untuk menyukseskan Jalan Sehat Restorasi. Tak hanya itu, peserta juga banyak berdatangan dari berbagai daerah di Sulsel.

"Alhamdulillah, Jalan Sehat Restorasi berjalan sukses. Terima kasih seluruh relawan MTP menyukseskan acara NasDem di CPI ini," tukas Muallim Tampa, Minggu (25/9).

Turut hadir pula Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kegiatan itu, Moh Ramdhan Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Total hadiah mobil yang diserahkan pada kegiatan tersebut sebanyak tiga unit. Satu dari panitia, serta masing-masing satu unit dari Danny Pomanto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Terpisah, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse juga merasa bersyukur sebab kegiatan jalan sehat ini berlangsung tertib.

“Terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berjalan tertib dan terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan DPP Partai NasDem dari 24 kabupaten dan kota,” tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan