Abd Wahab Tahir Didoakan Pimpin DPRD, Appi Wali Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir didoakan oppo (terpilih kembali) sebagai legislator di Makassar dan menjadi Ketua DPRD Makassar 2024.

Doa itu dilantunkan Ustaz Arifuddin Lewa di acara zikir bersama Laskar Anak Lorong Na Makassar di kediaman AWT akronim nama Abdul Wahab Tahir, Jl Matano, Bukit Baruga Antang, Senin (26/9) malam.

"Melihat para undangan yang hadir ini, saya optimis Pak Wahab oppo di DPRD Makassar. Jangankan DPRD Makassar, caleg DPR RI saja bisa lolos dengan antusiasme para hadirin, apalagi kaum ahwat yang memiliki komitmen dan konsistensi," kata Arle sapaan akrab Arifuddin Lewa.

Selain itu, Arle juga menyebut Munafri Arifuddin yang saat ini bakal calon wali kota akan terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024 melanjutkan kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto.

"Bukan hal mustahil, jika kita berjuang bersama, Insha Allah Pak Appi akan terpilih sebagai Wali Kota pada 2024 mendatang. Mari kita doakan, kata Arle di akhir ceramah menggelitiknya yang membuat hadirin terpingkal.

500 an Laskar Anak Lorong Na Makassar yang didominasi majelis taklim berkerudung kuning mengaminkan doa Ustad Arle

Kata Oppo berulang kali terlontar dari Ustad Arle di tengah ceramah agamanya. Begitupula dengan Appi Wali Kota.

Sementara itu, Appi dalam sepatah kata dalam acara zikir tersebut menyatakan terimakasih atas undangan dan mengajak hadirin mendoakan kepergian almarhum Dahlan Pati Mappatunru, kakak kandung dari Ibu Linda Wahab, yang berpulang 40 hari lalu.

Di akhir acara, dalam sambutannya, AWT meminta Laskar Anak Lorong Na Makassar yang dipimpin Ibu Herlinda Pati berjuang agar Appi terpilih jadi Wali Kota mendatang. "Bagi kami, Golkar harga mati, Appi harga diri," kata AWT diiringi takbir para hadirin.

  • Bagikan