Warga Perumahan Pondok Asri 1 Ditemukan Membusuk, Ini Kecurigaan Istri

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Warga Biringkanaya digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di perumahan Pondok Asri 1 Kavling No. 15 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada Minggu (25/9/2022).

Diketahui korban berinisial MJ (52). Menurut keterangan saksi Abdul Rasyid, awalnya sekira pukul 21.30 wita, dia dihubungi istri korban, Siti Hadija melalui telepon dan menyuruh saksi untuk pergi ke rumah korban mengecek keadaan korban.

Rasyid menuturkan, Khadija sudah beberapa kali menelpon korban namun tidak diangkat. Pada saat itu, istri korban sedang berada di Kampung Salodong. Sementara korban tinggal seorang diri.

Sekira pukul 22.00 wita, Rasyid mendatangi rumah korban dan langsung mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban.

Pagar rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci, serta pintu utama bagian depan rumah juga dalam keadaan terbuka, kemudian Rasyid membuka pagar dan langsung masuk ke dalam rumah untuk memastikan keadaan korban.

Saat Rasyid masuk ke dalam rumah, dia menemukan korban di dalam kamar sudah meninggal dunia dalam keadaan tubuh sudah mulai membusuk dengan keadaan posisi badan telentang, dan segera menghubungi istri korban.

Adapun Muh Ishaq Muchtar yang datang bersama istri korban, menerangkan istri korban yang dahulu masuk dan langsung berteriak histeris dan mengatakan kalau korban dikontak listrik, sehingga Muchtar juga ikut masuk dan melihat korban sudah tergeletak terbaring dalam keadaan bengkak di dalam kamar.

Muchtar melihat ada sambungan kabel yang masih tersambung dengan Adaptor mesin las dan gurinda dalam keadaan on sehingga Muchtar berinisiatif mencabut kabel tersebut.

  • Bagikan