Dua Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari, Kasihan… Keduanya Masuk UGD

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua perempuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Pettarani, pada Senin malam (26/9/2022).

Kuat dugaan pelaku tabrak lari oknum pembalap liar yang kerap melakukan aksi balapan di Jala AP Pettarani. Akibatnya, korban dilarikan di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Faisal sekitar pukul 23.00 Wita.

Kanit Gakkum Polrestabes Makassar Iptu Andi Mudawir saat dikonfirmasi fajar.co.id, mengatakan, lakalantas tersebut terjadi antara dua pengendara roda dua. Ada pun identitas pengendara dan jenis kendaraan yang dikenakan pelaku belum diketahui sampai saat ini.

"Antara roda dua dengan roda dua yang kecelakaan. Korban memakai motor merek Yamaha Fino," jelasnya, Selasa (27/9/2022).

Iptu Andi Mudawir menambahkan, pihaknya menduga bahwa penabrak merupakan pelaku balapan liar yang sering beraksi di Jl AP Pettarani. "Diduga ini pembalap liar yang biasa beraksi di Jl Pettarani," ujarnya.

Pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari tersebut. "Laporannya sudah masuk, kami sementara proses. Setelah itu dilakukan penyelidikan," tutupnya.

Sebelumnya, korban mengaku saat itu, A berboncengan dengan temannya H hendak menuju Perdos Unhas. Namun, tanpa diduga, kata H, ada motor yang melaju kencang dari arah belakang kemudian menabraknya.

"Info dari teman yang saya bonceng saat itu, katanya di daerah pembelokan mau ke Ramayana," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut, A mengaku, pasca kejadian itu, dirinya tak sadarkan diri sehingga tak sempat melihat identitas pelaku tabrak lari tersebut.

  • Bagikan