Ingin Ulangi Kejayaan NH-IAS, Andi Nurhaldin Gandeng Iyul di AMPI Suslel

  • Bagikan
Andi Nurhaldin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel telah menutup proses pendaftaran calon ketua, tepatnya pukul 18.00 Wita, Selasa (27/9/2022).

Dari beberapa calon kandidat yang mengambil formulir, hanya Andi Nurhaldin yang mengembalikan formulir pendaftaran pada pukul 17.00 Wita diantar sejumlah pendukungnya.

Nurhaldin dalam kesempatan itu mengatakan niatnya untuk membesarkan AMPI Sulsel bila dalam Musda nanti diberi amanah melanjutkan kepemimpinan Aksara Alif Raja.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa mendapatkan dukungan dari teman-teman AMPI DPD II sebanyak 24. Ada beberapa yang hadir langsung menemani, tetapi yang terpenting adalah mereka nanti hadir semua saat proses Musda," jelas Wakil Ketua DPRD Makassar itu yang didampingi putra Ketua Tim Airlangga Hartarto Presiden Provinsi Sulsel Ilham Arief Sirajuddin, Amirul Yamin.

Putra Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid itu lebih jauh mengatakan, yang terpenting dalam proses Musda AMPI ini berjalan lancar dan kader tetap solid.

"Alhamdulillah waktu saya bangun komunikasi dengan 24 DPD II AMPI, semua responnya bagus. Ini menandakan bahwa kita kader AMPI ingin solid agar ke depan organisasi ini bisa lebih maju lagi," tutur Ketua Harian AMPI Sulsel itu.

Soal potensi aklamasi, Nurhaldin menyerahkan sepenuhnya ke panitia Musda, serta bagaimana aturan main yang diberlakukan dalam proses Musda nanti.

"Saya ikuti saja aturan mainnya bagaimana. Tetapi bagi saya lebih cepat lebih baik," demikian Nurhaldin.

  • Bagikan