Lomba Ide Bisnis Kalla Institute Kembali Digelar, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

  • Bagikan
Sosialisasi lomba ide bisnis di SMAN 12 Makassar

“Kami tentunya akan berkunjung ke beberapa sekolah untuk mensosialisasikan kegiatan ini. Hal ini agar kegiatan lomba ide bisnis benar-benar diikuti oleh perwakilan tiap sekolah dengan jumlah yang banyak. Dengan begitu persaingan dalam menciptakan ide yang kreatif semakin besar,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan, panitia akan menyiapkan pitch mentoring dan gala diner untuk finalis dengan menghadirkan para investor yang siap mendanai ide bisnis yang terpilih.

Selain itu, Kalla Institute juga menyiapkan akses kepada para pemenang untuk memasang tenant di salah satu mall di kota makassar (Mall Ratu Indah/ Nipah Park) sebagai langkah awal dalam memasarkan bisnisnya.

Pendaftaran di buka sejak tanggal 20 September 2022 dan akan ditutup tanggal 30 Oktober 2022.

Berikut hadiah pada lomba itu cukup besar yaitu:

  1. 10 besar pemenang berhak mendapatkan pendampingan bisnis dari Kalla Institute
  2. Lima besar pemenang akan mendapatkan penawaran Beasiswa dari Kalla Institute
  3. Juara ke-3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta, penawaran beasiswa dari Kalla Institute, serta akses bisnis Mall Nipah/MaRi
  4. Juara ke-2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta, penawaran beasiswa dari Kalla Institute, serta akses bisnis Mall Nipah/MaRi.
  5. Juara ke-1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 Juta, penawaran beasiswa dari Kalla Institute, serta akses bisnis Mall Nipah/MaRi. (selfi/fajar)
  • Bagikan

Exit mobile version