Terus Ditata, Anjungan Pantai Sumpang Binangae Kian Cantik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Anjungan Pantai Sumpang Binangae jadi icon kota Barru. Kini terus dipoles. Rencananya sejumlah lampu akan menghiasi anjungan.

Rencana itu diungkap Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, Selasa, (17/09/2022) saat mengunjungi anjungan pantai Sumpang Binanagae. Penataan beberpa bagian anjungan ini disponsori Bank Sulsel Cabang Barru.

Kunjungan ke Anjungan Pantai Sumpang Binangae, Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kepala  Bank Sulselbar Cabang Barru, M Syahrir, Kadis Pekerjaan Umum, Baharuddin, Camat Barru Andi Hilmanida, Lurah Sumpang Binangae, Abdul Azis dan sejumlah pejabat lainnya.

Kunjungan yang dilakukan Bupati Barru ke Anjungan Pantai Sumpang Binangae bukan kali pertama. Sebelumnya beberapa kali  telah melakukan kunjungan ke tempat tersebut. Apalagi Anjungan tersebut merupakan salah satu landmark kabupaten Barru.

Selain akan dilengkapi asesoris lampu hias di kawasan Anjungan ini, juga akan menghadirkan tempat kuliner yang akan menyertakan kelompok UMKM.

Penataan Anjungan ini memang sengaja dilakukan untuk lebih mempercantik kawasan tersebut sehingga daya tariknya bukan hanya dari warga daerah ini.

Tetapi diharapkan para pengunjung dari luar kabupaten Barru juga dapat menjadikan tempat tersebut sebagai kawasan kunjungan. Terutama kepada pengunjung yang ingin menyaksikan suasana sunset Pantai Sumpang Binangae.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Barru Muh Syahrir menyatakan pihaknya terus menjalin sinergitas dengan pihak Pemkab Barru.

Termasuk dengan kehadiran Anjungan Pantai Sumpang Binangae yang akan terus ditata supaya semakin memiliki daya tarik. "Kami dari pihak Bank Sulselbar yang bertekad untuk terus membangun sinergitas bersama Pemkab Barru dengan ikut mengucurkan dana CSR dalam penataan Anjungan ini," ujar Syahr

  • Bagikan