Bupati Pangkep Resmikan Bahana Medical Clinic

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, PANGKEP - Bahana Medical Clinic (BMC) resmi hadir di Pangkep, Clinic yang terletak di kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene tersebut diresmikan langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Selasa (27/09/2022).

Melalui sambutannya, Bupati MYL menyampaikan apresiasi kepada pihak manajemen Bahana Medical Clinic yang ikut merespons pelayanan masyarakat, khususnya disektor pelayanan kesehatan.

"Dengan hadirnya klinik ini bisa memberikan layanan kesehatan yang baik bagi warga Pangkep, terlebih saat ini komitmen untuk mendukung pemerintah, lewat program sijagai,"ujar MYL.

MYL juga memuji sejumlah fasilitas yang dimiliki klinik yang tepat berada di jalan poros Makassar Parepare tersebut, dirinya berharap agar pihak klinik terus meningkatkan layanan khususnya tambahan fasilitas pendukung.

"Yang menarik karena klinik Bahana ini dilengkapi layanan kedaruratan (UGD) 24 jam, sekiranya klinik ini kedepan juga harus memiliki ambulans," pungkas mantan ketua DPRD tersebut.

Direktur Bahana Medical Clinic, Muhammad Ikhsan Baharuddin menjelaskan jika hadirnya BMC selain sebagai upaya memberi pelayanan kesehatan maksimal bagi masyarakat, BMC juga hadir sebagai bentuk komitmen mendukung dada cita Pangkep Hebat yakni Pangkep sehat.

"Ini komitmen kami menyehatkan masyarakat, sekaligus upaya kita membantu pemerintah melalu program sijagai, yang tertuang dalam dada cita Pangkep hebat, kami harap dengan hadirnya klinik ini lebih bermanfaat bagi masyarakat" jelas alumni Psikolog UNM tersebut.

  • Bagikan