Menkumham Hadir Dalam Acara DJKI Mengajar di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, hadir dalam acara DJKI Mengajar.

Acara DJKI mengajar ini berlangsung di SDN Percontohan PAM, Kota Makassar. Pada hari Rabu 28 Desember 2022.

Acara diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. Yang dilaksanakan secara Hybrid yang ikuti oleh seluruh Sekolah dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang ada di Indonesia.

Sebelumnya, sebanyak 5000 siswa dan siswi terlebih dahulu mendapatkan ilmu dari para Ruki dengan tema kreativitas dan kejujuran dalam berkarya.

Bapak Yasonna H. Laoly selaku Kemenkumham RI bukannya hadir dalam acara tersebut. Beliau bahkan memberikan ilmu dan pengajaran langsung untuk siswa dan siswi baik yang hadir secara langsung maupun secara online.

Dalam sambutan Kemenkumham itu merasa sangat bangga dan terharu melihat anak-anak sekarang sangat kreatif.

“Saya merasa bangga dan terharu berada di tengah anak-anak kreatif ini, anak-anak sekarang sangat kreatif dan ini adalah masa depan bangsa,”kata Yasonna H. Laoly dalam sambutan di acara DJKI Mengajar, Rabu (28/9).

Dalam sambutan dan materi yang ia bawakan, dirinya menekan bahwa pelayanan publik itu harus digital.

“Pelayanan publik harus di tingkatkan menjadi digital. Digitalisasi itu merupakan sesuatu yang tidak mungkin lagi di belakangkan,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut beliau mengapresiasi beberapa karya dari beberapa anak dengan memberikan beberapa hadiah beserta piagam penghargaan.

Tak lupa dirinya menyampaikan beberapa motivasi untuk para siswa dan siswa agar tekun dalam mencapai cita-citanya.

  • Bagikan