Pelantikan Golkar Sidrap, Taufan Pawe Siap Usung Zulkifli Zain Jadi Calon Bupati

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengaku siap mengusung Ketua DPD II Golkar Sidrap Zulkifli Zain pada Pemilihan Bupati Sidrap 2024 mendatang.

Hal itu dia katakan saat melantik kepengurusan DPD II Golkar Sidenreng Rappang (Sidrap) periode 2021-2026, di Hotel Grand Sidny, Rabu (28/9/2022).

Wali Kota Parepare itu meyakini, Haji Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sidrap.

"Golkar sangat siap mengusung Haji Pilli pada Pilkada Sidrap mendatang. Bukan tanpa alasan, beliau itu mantan ketua DPRD, naik kelas ke DPRD Sulsel, dan sudah sepantasnya naik kelas lagi," katanya.

"Jangan pernah ragu, Hajji Pilli harus percaya diri," sambung penggemar PSM itu.

Menurutnya, di bawah komando Haji Pilli, Golkar Sidrap memenangkan Pemilu 2024. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto terpilih presiden.

"Simbol kemuliaan kita ini bapak Airlangga tidak susah dijual ke masyarakat. Beliau politikus pekerja bukan yang suka umbar janji," katanya.

Lebih lanjut dia ungkapkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel berbeda. Kini kader menjadi penyandang hak dan kewajiban. Jika kader telah bekerja, Golkar harus memberikan tempat sesuai harapannya. Hal ini sesuai harapan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Ini perintah bapak Airlangga, jadi saya terjemahkan. Tidak ada lagi bayar-bayaran di Golkar Sulsel. Gantung saya kalau itu terjadi. Paradigma Golkar sudah berubah," katanya.

"Tidak ada lagi mau nyaleg harus bayar. Mau jadi ketua DPRD harus bayar. Dapat rekomendasi harus bayar. Golkar kini milik kader bukan perorangan atau kelompok," bebernya.

  • Bagikan