Profil Catherine Wilson Calon Istri Politisi Idham Masse yang Segera Menikah

  • Bagikan
Catherine Wilson

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Catherine Wilson dalam beberapa hari ke depan akan resmi melepas status jandanya. Ia akan dinikahi oleh Anggota DPRD Sidrap Idham Mase pada 1 Oktober mendatang.

Catherine Wilson lahir pada 25 Februari 1981. Ia merupakan aktris dan model blasteran Inggris, Lebanon, Tionghoa dan berdarah Minang. Saat ini ia dinaungi oleh agensi Look Model Indonesia.

Ayahnya berasal dari Inggris bernama Peter Wilson sedangkan ibunya bernama Rosita Haddad. Ayah Chaterine seorang non muslim.

Beberapa judul film yang pernah dimainkan Chaterine diantaranya Pesan dari Surga, Subhanallah, Cinta Silver dan sebagainya.

Ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis sebuah single berjudul 'kekasihku'.

Nama Chaterine mulai dikenal luas setelah membintangi film Pesan dari Surga. Tidak hanya sebagai publik figur, ia juga memiliki sebuah cafe di Dago, Bandung bernama 666 (Triple Six).

Ia pernah menikah pada 1 Juni 2012 dengan seorang pengusaha asal Malang bernama Achmad Muchlas Arofat. Namun, pernikahan itu cukup singkat hanya bertahan tujuh bulan saja.

Catherine pernah menjadi tersangka karena terbukti menggunakan sabu. Ia ditangkap di kawasan Cinere, Depok pada 17 Juli 2020.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram sert alat isapnya dari tas Catherine. Ia kemudian menjalani rehabilitasi. (Elva/Fajar)

  • Bagikan