Puncak Musda AMPI Sulsel, Nurhaldin Halid Harap Jerry Sambuaga Hadir di Makassar

  • Bagikan
Andi Nurhaldin Halid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Harian DDP I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI Sulawesi Selatan, Andi Nurhaldin Halid mengharapkan kehadiran Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga pada Musda IX AMPI Sulawesi Selatan yang digelar pada 8 hingga 9 Oktober mendatang, di Hotel Swiss Bell, Jalan Ujung Pandang.

"Musda IX ini mendapat restu dari DPP langsung. Jadi kita begitu berharap, Ketum Jerry bisa hadir sekaligus memberi arahan dan menyapa kader-kader AMPI di Sulawesi Selatan," ujar Ketua Harian AMPI Sulawesi Selatan, Andi Nurhaldin Halid, Rabu 28 September 2022.

Ia menyadari, di tengah kesibukan Jerry yang juga merupakan Wakil Menteri Perdagangan, kehadirannya di Musda tentu butuh penyesuaian.

"Tapi saya yakin, Ketum Jerry bisa hadir. Karena kita sudah sesuai jadwal Musda dengan agenda beliau sebagai seorang pejabat negara," kata Andi Nurhaldin yang juga merupakan calon tunggal Ketua AMPI Sulsel ini.

"Tentu kami mengapresiasi dan mendorong agar Musda ini bisa terlaksana dengan sukses dan damai apalagi ini sebagai ajang silaturahmi," sambungnya.

Terpisah, Ketua SC Musda IX AMPI Sulsel, Nasruddin Upel mengatakan, berdasarkan konfirmasi yang diterima, kehadiran Ketua Umum Jerry di perhelatan Musda sangat memungkinkan.

"Semoga tidak ada hal yang menghalangi. Tapi kita sudah dapat konfirmasi langsung dari DPP AMPI, bahwa ketua umum bisa hadir di Makassar di waktu pelaksanaan Musda," jelasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan