Al Jasiyah Resmi Hadirkan Perwakilan di Sinjai, Nurhayat : Untuk Mudahkan Jamaah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Sebagai bentuk peningkatan layanan untuk memudahkan jamaah calon haji dan umrah, Al Jasiyah Travel resmi perluas perwakilan di Kabupaten Sinjai.

Tepatnya berada di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan, CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat disela-sela kehadirannya bersama tim Al Jasiyah di Kabupaten Sinjai, Kamis (29/9/2022).

"Alhamdulillah, hari ini kami berada di Kabupaten Sinjai. Tujuannya sebagai wujud untuk meningkatkan mendekatkan layanan kepada calon jamaah haji dan umrah," tutur Nurhayat.

Apalagi kata Nurhayat, pemberangkatan umrah grup September 2022 kemarin, sebagian besar jamaah umrah berasal dari Kabupaten Sinjai.

"Hal ini tentu menjadikan kami hadir di Kabupaten Sinjai. Agar informasi menyoal haji dan umrah serta paket yang dihadirkan lebih bisa dijangkau jamaah lebih dekat, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar," tutur Nurhayat.

Senada diungkapkan, Wakil Direktur Al Jasiyah Travel, Ustadz Muchsin Ramlan berharap dengan kehadiran kantor perwakilan Al Jasiyah Travel di Kabupaten Sinjai ini, akan lebih memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang layanan dan produk yang dihadirkan.

"Kehadiran kami di Sinjai hari ini menandakan resminya AL Jasiyah mendekatkan layanan ke calon tamu Allah. Semoga hal ini memudahkan jamaah ke tanah suci kedepannya," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Perwakilan Al Jasiyah Sinjai, Maryam Mus mengaku pihaknya menyambut baik perluasan layanan Al Jasiyah khususnya di Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan