Hadir di London Fashion Week 2022, Wardah Usung Nilai Keberagaman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Melalui kolaborasinya dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, Wardah melanjutkan kembali komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement. Dengan tujuan untuk mendukung industri kreatif tanah air, khususnya industri mode untuk go global.

Sejalan dengan komitmen perusahaan, melalui kampanye #BeautyMovesYou Global Movement, Wardah ingin memberikan lebih banyak kebermanfaatan untuk masyarakat dunia.

Diselenggarakan di 8 Northumberland Avenue, London, Wardah bersama Wearing Klamby mendapat giliran tampil di runway London Fashion Week 2022 pada tanggal 20 September 2022 pukul 21.00 waktu setempat.

Pada kolaborasi ini, Wardah memberikan tampilan makeup untuk melengkapi keseluruhan tampilan busana Wearing Klamby saat fashion show di London Fashion Week 2022.

Wardah percaya bahwa dengan berkolaborasi bersama Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, dapat membawa nama industri kecantikan dan kreatif Indonesia ke kancah internasional serta dapat memberikan dampak dan kontribusi positif untuk masyarakat yang lebih luas.

Findi Novia, Wardah Group Head mengatakan Wardah berkomitmen untuk terus mendukung industri kreatif. Pihaknya terus mencari cara untuk dapat berkontribusi dalam memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya industri mode ke kancah internasional.

“Kami sadar bahwa industri kecantikan dan industri mode saling bergantung satu sama lain. Maka dari itu, Wardah berkolaborasi bersama Wearing Klamby mendukung riasan wajah untuk melengkapi keseluruhan tampilan saat fashion show di London Fashion Week 2022. Kolaborasi ini tentunya masih menjadi salah ratu rangkaian dari kampanye yang kami gaungkan, yaitu #BeautyMovesYou global movement,” kata Findi.

  • Bagikan