Sekjen Kemenkumham Beri Arahan Tugas Jelang Konferensi G20

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Andap Budhi Revianto berikan pengarahan tugas jajaran Keimigrasian Kemenkumham dalam rangka persiapan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Provinsi Bali.

Pengarahan dilaksanakan via zoom, Kamis (29/09) melalui Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali. Sekjen didampingi langsung oleh Dankor Brimob Polri Anang Revandoko, dan Kepala Kantor Wilayah Bali Anggiat Napitupulu.

Andap dalam kesempatan ini menyampaikan hal-hal yang harus ditindaklanjuti dalam penyelenggaraan KTT G20 oleh Jajarannya.

“Jangan ada letupan sekecil apapun dalam pelaksanaan Konferensi G20 ini dan kepada kita semua untuk dapat saling bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan tersebut”, ujar Andap.

Sementara itu, Komandan Korps Brimob Polri, Anang Revandoko dalam kegiatan tersebut menyampaikan momentum dari kegiatan G20 adalah sinergitas. "Terima Kasih atas sinergitas dari Kementerian Hukum dan HAM untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan KTT G20," katanya

Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan secara daring, yang diwakili oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Zinfokim) Edisong, Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian Program dan Humas John Batara, dan Penyuluh Hukum Puguh Wiyono.(*)

  • Bagikan