Tangkal Bahaya Laten Komunis, DMI Sulsel Gelar Renungan G30S/PKI

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Sulawesi Selatan gelar Renungan dan Diskusi memperingati G30S/PKI di Hotel Jolin, Makassar, Jum'at (30/09/2022). Dengan mengangkat tema "Selamatkan NKRI dari Bahaya Laten Komunis".

Dalam renungan ini di hadiri langsung Ketua DMI Sulsel, Mayjen TNI (Purn) H.M. Amin Syam, pengurus Wilayah DMI, dan Ketua-Ketua Pimpinan Daerah DMI dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan

Dalam arahannya dia mengatakan bahwa renungan dan diskusi semacam ini harus sering dilaksanakan, karena moment ini diharapkan bisa menangkal bahaya laten komunis yang merongrong generasi bangsa.

“Kita harus waspadai bahaya laten komunis merongrong generasi bangsa. DMI dan Masjid terdepan dalam menangkal bahaya laten komunis,” katanya.

Hal Itu dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu waspada. Sebab, menurut mantan Dandim 1426 Kodam VII/Wirabuana, PKI di Indonesia itu tidak pernah diam.

“Mereka terus bermanuver. Tapi polanya saja yang berubah. Jadi, kita harus tetap waspada dan ingat akan sejarah ini. Jangan pernah lengah,” pintanya.

Dia mengingatkan, agar seluruh rakyat Indonesia tetap harus waspada dan tak boleh lengah terhadap manuver PKI. (rls)

  • Bagikan