Musker PAS82 di Malino, Azhary: Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Punya Ijazah SMANSa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO -- Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja (Musker) Tahun 2022 yang diselenggarakan pengurus Persatuan Alumni SMANSa 1982 (PAS82) Periode 2022-2026, Sabtu (01/10/2022) malam di Kota Malino, Kabupaten Gowa.

Kegiatan Musker PAS82 Makassar yang dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Kehormatan PAS82, Asriawan Umar ini diawali dengan laporan Ketua Panitia Musker, Syarifuddin Kulawu dan disusul laporan Plt Ketua Umum PAS82, Rahman Djamil, kemudian dilanjutkan pengarahan Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin.

Ketua Panitia Musker PAS82, Syarifuddin Kulawu dalam laporan singkatnya pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan Musker ini mengusung tema "Bersinergi Dalam Mengokohkan Solidaritas yang Harmonis serta Amanah Dalam Mewujudkan Misi Organisasi".

Sementara Plt Ketua Umum PAS82, Rahman Djamil selain menguraikan maksud dan tujuan pelaksanaan Musker yang akan menyusun program kerja dari sejumlah bidang kepengurusannya, dia juga melaporkan pertanggungjawaban keikutsertaan PAS82 dalam event Temu Nasional (Tenas) III Tahun 2022 di Bali beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin ketika memberikan pengarahan di depan peserta Musker, meminta para pengurus membuat program kerja yang benar-benar bisa dilaksanakan. "Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha untuk merealisasikan program-program yang dirumuskan nanti. Semua program kalo kita kerjakan sama-sama, pasti bisa kita selesaikan dengan baik," ajaknya.

  • Bagikan