Enaldi Terpilih Jadi Ketua Formaster Sulselbar-Malang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG -- Enaldi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Forum Mahasiswa Magister Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat-Malang (Formaster Sulselbar-Malang) Periode 2022-2023.

Dirinya terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Formaster Sulselbar-Malang ke-VI yang diselenggarakan secara hybrid di Balai Pemerintahan Desa, Malang, Jawa Timur, Sabtu -Minggu (1-2/10/2022).

Dalam forum tersebut Enaldi menggantongi 31 suara, unggul dari calon lainnya yakni Asman dengan perolehan 15 suara.

Ketua umum terpilih, Enaldi mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya karena telah diberi kepercayaan untuk menakhodai lembaga penghimpun mahasiswa magister Malang asal Sulselbar tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi pucuk pimpinan dari lembaga ini. Insyaallah saya pribadi akan lebih membawa lembaga ini untuk lebih maju dan eksis se-Malang Raya bahkan di Indonesia," ungkapnya.

Kepada peserta forum, Enaldi juga menyampaikan agar bisa mengapai cita-cita kelembagaan yang sesungguhnya, maka perlu dipererat rasa saling memiliki terhadap Formaster dengan menghadirkan kebersamaan dan kekompakan dalam kepengurusan.

"Sekiranya untuk membawa Formaster menjadi lebih maju maka saya pasti tidak bisa seorang diri menggapai visi tersebut, maka dari itu saya mengajak teman-teman untuk bersama kita jaga kekompakan sesama mahasiswa perantau Sulselbar," harapnya.

Sekadar diketahui, Formaster Sulselbar-Malang sebelumnya dinahkodai oleh Arwin Sanjaya, Asri Ismail, Andri Achdiat, Andi Indra Alamsyah, Deni Indrawan. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan