Jelang KTT 20 di Bali, Imigrasi Makassar Gelar Rapat Koordinasi TIM PORA

  • Bagikan

Narasumber kedua, Kabag Ops Binda Sulsel, Anton mengajak TIM PORA untuk meningkatkan pengawasan terhadap lalu lintas orang asing terkait kerentanan yang dapat ditimbulkan. Selain itu, Anton juga mengajak anggota Tim untuk terus berkoordinasi melalui kegiatan pelaksanaan rapat koordinasi TIM PORA dan rapat intelijen daerah yang tergabung dalam Kominda untuk membahas aspek dan kehidupan guna mengantisipasi ancaman keberlangsungan kebangsaan ini.

Pembicara terakhir, CEO Angkasa Pura Amiruddin mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan rapat koordinasi terkait persiapan Bandara Hasanuddin dalam pelaksanaan KTT G20. “Terkait kesiapan fasilitas Bandara Hasanuddin, kami membutuhkan koordinasi dan komunikasi terkait pengaturan pesawat. Delegasi mana saja yang akan parkir di Hasanuddin. Kami sudah siapkan 3 skenario yang tentunya buruh koordinasi antara pelaksanaan penerbangan dan pengatur penerbangan di Hasanuddin.” kata Amuriddin.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh Anggota TIM PORA Makassar dan jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel. (fajar)

  • Bagikan