Jika Dibutuhkan Bantaeng, Andi Ugi Ngaku Siap Maju di Pilkada 2024

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel Andi Sugiarti Mangun Karim alias Andi Ugi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menanggapi soal potensi pertambahan Dapil di Bantaeng, Anggota DPRD Sulsel Andi Sugiarti Mangun Karim alias Andi Ugi menegaskan, PPP telah menetapkan target.

"PPP di Bantaeng, kami pemenang kemarin. Dan, kami telah menetapkan target. Kemarin kita mendapatkan 5, kami menetapkan target 7 sekarang, " ujar Andi Ugi pada sela kegiatan Muskerwil PPP di Hotel Four Point Makassar (3/10/2022).

Ketua DPC PPP Bantaeng itu menambahkan, jika misalnya ada penambahan Dapil, meskipun baru wacana. DPC PPP Bantaeng akan menargetkan setiap Dapil, PPP harus ada.

"Dan, ada beberapa dapil-dapil yang menurut kami, itu potensi untuk kita dapat dua suara di situ," tambahnya.

Sementara itu, soal Pilkada karena sebelumnya Andi Ugi telah senter dikabarkan dipersiapkan PPP menjadi Calon Bupati (Cabub) pada pilkada mendatang. Dia hanya mengatakan, untuk saat ini fokus dulu di Pileg.

"Kami tidak bisa berkoar soal Pilkada, sebelum menentukan diri menjadi pemenang di Pilcaleg," tandasnya.

"PPP step by step, kita harus menang dulu di Pilcaleg. Kami harus jadi pemenang untuk kemudian bisa menentukan langsung di Pilkada nanti," sambungnya.

Andi Ugi menegaskan, yang pasti PPP punya kader dan strategi untuk menghadapi Pilkada.

Soal maju atau tidaknya pada Pilkada selanjutnya di Bantaeng, Andi Ugi menuturkan, yang terbaik menurut kepentingan masyarakat Bantaeng akan dilihat seperti apa kedepannya.

"Artinya, kalau saya secara pribadi saya lebih mengedepankan kepentingan Bantaeng dibanding kepentingan pribadi," lanjutnya.

  • Bagikan