Hari Jadi ke-353 Sulsel, Panitia Akan Undang Semua Mantan Gubernur

  • Bagikan
panitia HUT Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Ketua Panitia Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-353 tahun, Sukarniaty Kondolele mengatakan hari jadi Sulsel tahun ini akan didesain tetap meriah walaupun tidak mewah.

“Kita mau kegiatan ini meriah walaupun tidak mewah. Sehingga anggaran yang dimanfaatkan adalah yang tersedia. Kegiatan lain seperti lomba olahraga tradisional,” ungkapnya, Selasa (4/10/2022).

Seperti dua tahun sebelumnya, perempuan yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) ini menuturkan, perayaan hari jadi tahun ini tetap tidak menghadirkan pesta rakyat.

“Tidak ada pesta rakyat. Tidak ada undang artis dan hal seperti itu. Kalau ada artis masih mewah dong. Pasti mahal,” imbuhnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, puncak hari jadi yang akan digelat tanggal 19 oktober ini, mengusung tema ‘Sulawesi Selatan optimis, tangguh, dan ekonomi berdaulat’.

Ia bilang, pihaknya akan menghadirkan menghadirkan pejabat nasional dan tokoh masyarakat Sulsel.

"Kami rencananya akan mengundang Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Dirjen Otonomi Daerah, tokoh nasional Jusuf Kalla, semua Gubernur di Sulawesi dan semua mantan Gubernur Sulawesi Selatan.”

(Arya/Fajar)

  • Bagikan