Lakukan Proyeksi, Kemenkumham Sulsel Target RPD Terserap 100 Persen

  • Bagikan

Lebih lanjut Liberti katakan dalam menciptakan kegiatan, masing-masing Kepala Bidang/Bagian harus menguasai terlebih dahulu kegiatan apa saja yang hendak dilaksanakan serta menentukan berapa pegawai yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut. Hal ini penting agar pembahasan anggarannya tidak dibahas berulang-ulang nantinya.

Liberti harap melalui rapat ini, target realisasi RPD dapat terserap hingga 100% pada akhir tahun 2022 sekaligus berakhirnya Triwulan ke-IV TA 2022.

"Saya harap para Kepala Bidang/Bagian selaku penanggungjawab kegiatan dan Kepala Divisi sebagai pengampu program harus melakukan sinergritas untuk bisa melakukan program itu. Ini sudah triwulan terakhir. Saya berharap tidak ada lagi keluhan dari masing-masing para Kepala Bidang/Bagian. Saya mau target harus tercapai!,” pesan Liberti.

Liberti menambahkan hingga 26 September 2022, serapan anggaran pada Kanwil Kemenkumham Sulsel masih tetap di peringkat pertama se-Indonesia dengan realisasi sebanyak 73,54 persen. Untuk mempertahankan posisi ini, Liberti meminta komitmen seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras memaksimalkan serapan anggaran. (*/fnn)

  • Bagikan