Menyongsong Perayaan Hari Jadi ke-353 Sulsel, Ketua Panitia: Akan Ada Diskon Belanja di Mal hingga Promo Tiket Pesawat

  • Bagikan
panitia HUT Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR—Hari jadi ke-353 Sulawesi Selatan (Sulsel) akan didesain dengan konsep meriah tapi tidak mewah, hal itu disampaikan Ketua Sukarniaty Kondolele.

Ia menuturkan, pada hari jadi tersebut ada beberapa kegiatan yang akan digelar. Salah satunya diskon belanja di pusat perbelanjaan modern atau mall. Selain itu, diskon untuk tiket penerbangan.

“Akan ada diskon di mal dan promo penerbangan. Jadi, hari jadi kali ini bisa dinikmati semua warga Sulsel, bukan hanya milik ASN, tapi semua," ungkapnya, Selasa (4/10/2022).

Tidak hanya itu, ada juga lomba olahraga tradisional yang akan digelar di 24 kabupaten atau kota se-Sulwesi Selatan. Teranyar, yaitu kirab pelajar dari empat penjuru mata angin.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) ini bilang, puncak hari jadi yang akan digelar tanggal 19 oktober ini, mengusung tema ‘Sulawesi Selatan optimis, tangguh, dan ekonomi berdaulat’.

Ia mengatakan, pihaknya akan menghadirkan menghadirkan pejabat nasional dan tokoh masyarakat Sulsel.

"Kami rencananya akan mengundang Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Dirjen Otonomi Daerah, tokoh nasional Jusuf Kalla, semua Gubernur di Sulawesi dan semua mantan Gubernur Sulawesi Selatan.”

(Arya/Fajar)

  • Bagikan