Meski Telah Minta Maaf, Susi Turut Mengecam Konten Baim dan Paula

  • Bagikan
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti menyerukan untuk tidak mendukung konten-konten influencer yang mempromosikan pelecehan seperti konten soal KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini.

“Saatnya kita semua mulai melakukan seruan edukasi untk tidak mendukung konten2/ influencer2 yg mempromosikan pelecehan nilai/ norma2 kepantasan/ etika sosial. Ayo kita bisa … kekuatan publik kita serukan untk berkata "tidak "! Ayo bersama kita bisa 👍,” kata Susi-sapaannya, Selasa, (4/10/2022).

Diketahui, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven telah meminta maaf atas konten laporan palsu soal KDRT di palsu di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hmm, tadi sebenarnya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang kita datengin, Saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berpikir hmm, apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita pos dan kenapa kita juga hmm melakukan semua itu, ya tadinya kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini,” sepenggal kata Baim dalam video permintaan maafnya, Senin, (3/10/2022).

Meski telah meminta maaf, masih banyak yang mengecam aksi pasangan konten kreator tersebut.

Pasangan ini dinilai tak memiliki rasa empati terhadap kasus yang menimpa pasangan Lesti dan Rizky Billar.

Sebelumnya, konten tersebut berjudul “Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown”.

Sejak konten itu ditayangkan, tak sedikit warganet yang mengecam. Pasalnya, konten tersebut memanfaatkan momen viralnya kasus KDRT Rizky Billar dengan Lesti Kejora. (selfi/fajar)

  • Bagikan