MTF Market Kembali Digelar, Angkat Tema ‘Youwarat’

  • Bagikan

Selama event, pihaknya menargetkan event MTF 'Youwarat' bisa mengulang kesuksesan event sebelumnya dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 visitor per hari.

Setelah tiga kali penyelenggaraan MTF Market, jumlah pengunjung terus meningkat.

Vol 1: MTF Market 'Fresh Start'

Pada event MTF Pertama 30 Juni-4 Juli 2021, MTF Market dengan tema FRESH START, mendapat kunjungan 27.000 visitors.

MTF pertama diadakan menjadi fresh start pasca pandemi covid-19 dan diikuti oleh total 52 tenant dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Meski diadakan di PPKM Level 4, namun antusias peserta, talent hingga pengujung sangat hebat sehingga MTF menjadi event market terramai se Makassar di tahun 2021

VOL.2: MTF Market HARAJUKU

Berlangsung selama 23-27 Februari 2022 di Phinisi Point Mall Makassar, MTF Market Harajuku mendapat kunjungan 32.000 Visitors.

Meski dalam situasi PPKM Level 3, MTF kedua memecahkan rekor pengunjung event Market terbanyak selama pandemi sejak 2020 berdasar kan data dari manajemen Mall Phinisi Point. Dihadiri sangat banyak remaja hingga keluarga muda dari berbagai daerah di kota Makassar dan total 4 tenant dari Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Makassar.

VOL.3: MTF GANGNAM

Pada 29 Juni-3 Juli 2022 di Phinisi Point Mall Makassar, event MTF Gangnam mendapat kunjungan 40.000 Visitors.

MTF ketiga diikuti oleh total 99 tenant dari Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Makassar dengan jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dibandingkan event sebelumnya. MTF juga menghadirkan Guest Star dari Surabaya, juga banyak sekali aktifitas baru yang mendatangkan banyak komunitas untuk berkolaborasi dan meramalkan MTF Market Gangnam.

  • Bagikan