MTF Market Kembali Digelar, Angkat Tema ‘Youwarat’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Terkini.id bersama Fusion Entertainment kembali menggelar event bazaar kuliner dan fashion 'MTF Market' pada awal Bulan Oktober 2022 ini.

Event Bazaar Fashion MTF Market dengan mengangkat tema 'youwarat' ini bakal berlangsung selama 5 hingga 9 Oktober 2022 di Mal Phinisi Point atau PIPO.

Berbeda dari event sebelumnya, MTF Market 'Youwarat' tidak cuma menghadirkan tenant kuliner dan fashion.

Pengunjung juga bisa jajan kuliner sambil belanja produk home living, seni hingga keseruan Bazaar Mom & Kids.

Seperti biasa, event yang di Mal Pipo Makassar dengan menghadirkan tenant fashion dan kuliner dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Event yang sudah digelar untuk keempat kalinya itu diperkirakan akan dihadiri hingga 50.000 visitor.

Menariknya, event ini juga diisi dengan aksi performance K-poper, kelas dance dan yoga hingga berbagai kompetisi menarik.

CEO terkini.id, Adhi Santoso mengungkapkan, MTF Market Yaowarat merupakan event market paling ramai di 2022 yang diselenggarakan oleh terkini.id dan fusion entertainment selama lima hari yaitu pada Rabu 5 Oktober hingga Minggu 9 Oktober 2022.

Event ini bakal diramaikan oleh banyak tenant dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar adalah mall terbaru di kota Makassar yang ada di Icon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia.

"Mall ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar," ungkap Adhi Santoso.

  • Bagikan

Exit mobile version