37 Tokoh Sultra Terima Award Kendari Pos

  • Bagikan

"Apa yang dilakukan pada hari ini dengan memberikan hadiah atau award kepada tokoh di Sultra adalah bagian dari tujuan media itu, yakni untuk menampilkan prestasi tokoh sehingga bisa lebih maju," kata Syamsu Nur.

Ia berharap, Sultra Award bisa memicu lahirnya sebuah prestasi yang bisa dikembangkan di masa mendatang sehingga daerah ini semakin maju. "Kami yakin, Kendari Pos akan tetap menjalankan fungsinya sebagai media yang menyajikan bacaan yang sehat, contoh keberhasilan, contoh prestasi dari tokoh lainnya sehingga bisa mendorong kemajuan daerah ini," ungkap Syamsu Nur.

Untuk diketahui, 37 tokoh yang menerima penghargaan Sultra Award Kendari Pos 2022 terdiri dari 13 kategori. Rinciannya, kategori Tokoh Inovatif Pemerintahan, kategori Tokoh Birokrat Inovatif, dan kategori Tokoh Legislator Inspiratif. Lalu, kategori Tokoh Inovatif Pendidikan, kategori Tokoh Inovatif Pelayanan Hukum, dan kategori Tokoh Inspiratif Produk Digital Perbankan.

Selain itu, kategori Tokoh Inovatif Penyelenggara Pemilu Berkualitas, kategori Tokoh Politisi Inspiratif, dan kategori Tokoh Inspiratif Penegakan Hukum. Termasuk kategori Tokoh Inovatif Pelayanan Humanis Bidang Pemasyarakatan, kategori Tokoh Masyarakat Inspiratif, kategori Tokoh Politisi Insipiratif, dan kategori Tokoh Akselerasi Investasi. (ags/b)

  • Bagikan