AXA Mandiri Luncurkan “AXA Mandiri FIT Challenge”, Ajak Masyarakat untuk Yakin Bisa Hidup Lebih Sehat

  • Bagikan
IST

Berdasarkan fakta tersebut, AXA Mandiri menilai pentingnya untuk terus mendukung tren kesehatan yang semakin membaik. Salah satunya adalah dengan memberikan motivasi dan fasilitas untuk mencapai berat badan ideal sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing individu melalui program AXA Mandiri Fit Challenge. Menggandeng fit enthusiast sebagai partner yaitu Melanie Putria, serta salah satu pakar makanan sehat Chef Edwin Lau dan sebuah pusat kebugaran UGym by CJ, AXA Mandiri FIT Challenge menghadirkan beragam tantangan kesehatan yang kaya akan informasi, inspirasi, tips praktis dan mudah diterapkan sehari-hari seputar olahraga, makanan sehat serta kesehatan mental.

Lebih lanjut Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menyampaikan, “Bersama para kolaborator, kami telah menyusun 3 pilar penting dalam mewujudkan tubuh sehat, mulai dari Healthy Recipe Pillars bersama Chef Edwin Lau, Easy Exercise Pillars dengan Melanie Putria, dan Workout Pillars bersama U Gym by CJ. AXA Mandiri percaya dalam mewujudkan tubuh yang lebih sehat, banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari asupan makanan, hingga aktif berolahraga. Oleh karena itu, AXA Mandiri FIT Challenge dirancang agar partisipan dapat mewujudkan hidup lebih sehat dalam 60 hari dengan beragam kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja”.

Pada pilar Exercise, Melanie Putria sebagai Fit Enthusiast memberikan tips & tantangan Easy Exercise antara lain cara melakukan intermittent fasting sambil olahraga, cara memiliki kaki yang kuat untuk berolahraga, gerakan olahraga yang dapat dilakukan sambil bekerja, hingga tips untuk membuat tubuh menjadi fit seharian.

  • Bagikan